RAHIM MERUPAKAN PECAHAN DARI ARRAHMAN (DZAT YANG MAHA PENYAYANG) Bangga dan Bersyukurlah Wahai Saudariku..

Wahai wanita, Allah telah memberikan keistimewaan kepadamu dengan menjadikanmu sebagai pemilik rahim, sesuatu yang menjadi titik awal bagi kehidupan manusia. Hawa memang telah diciptakan dari tulang rusuk adam, tetapi ketahuilah bahwa tidak ada seorang laki-laki atau seorang perempuan pun yang ada dialam semesta ini kecuali dia diciptakan dalam rahim perempuan. Dalam rahimmulah manusia diciptakan . dalam asuhanmulah setiap manusia dididik dan tumbuh dewasa. Hanya engkaulah yang dapat menjadi ibu (sementara laki-laki tidak-pent,); hanya egkaulah yang dapat menjadi istri; hanya engkaulah yang menjadi saudara preempuan; hanya engkaulah yang menjadi kekasih(laki-laki). Engkaulah orang yang dibutuhkan setiap manusia; engkaulah cinta dan saying (bagi lakii-laki). Karena engkaulah, kebaikan dan kesejahteraan masyaraakat dapat terwujud.
Wahai wanita engkaulah sosok yang agung . seandainya engkau mengetahui, maka bertakawalah kepada Allah dan jadilah wanita yang shalihah. Agar kamu mendapat kemuliaan disisi Allah. Allah berfirman.

“sesungguhnya orang yang paling mulia diantar kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa diantara kamu”(QS.al hujurat (49;13)

Rahim wanita termasuk salah satu mukjijat (tanda kekuasaan )terbesar sang khaliq yang terdapat pada diri manusia. Allah berfirman

”dialah yang membentuk kamu dalam rahim sebagaimana dikehendaki-Nya. Tak ada tuhan (yang berhak disembah), melainkan dia , yang maha perkasa lagi maha bijaksana (QS.ali imran (3);6)

Sesungguhnya Allah telah menjadikan rahim dan arham (hubungan silaturahmi) sebagai sebab terpeliharanya eksistensi manusia sepanjang masa dan seiring dengan tersebarnya manusia di seluruh penjuru bumi.

Wahai wanita yang suci, ,,wahai ibu yang mulia ketahuilah bahwa rahimmu merupakan tempat untuk kemuliaan ini, perhatian Tuhan ini, berkumpulnya para mlaikat, dan juga tempat dimulainya penciptaan manusia. Dalam rahimmulah Allah menganugerahkan keturunan Adam (manusia) yang dikehendaki-Nya kepada orang yang dikehendaki-Nya pula. Rahimmu adalah pintu dan kunci kehidupan. Karena itu, bertaqwalah kepada Allah; bersyukurlah kepada-Nya; dan sembahlah dia agar Dia mengembalikanmu dan juga anak-anakmu keSURGA yang kekal…

Dikutip dari: Buku, Mencintai Sang Buah Hati (Al-Walad Aniis Al-Waalidain), Muhammad Husain

SUBHANALLAH..MAKA ,,wahai saudariku,,,

banggalah kita sebagai muslimah,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s