SUKA DUKA KULIAH DI BEC

sebelumnya saya ucapkan jazakallah khairan katsiran atas kesempatanya dari Pak Dian,,, karena anak2 BEC sudah diberikan kesempatan untuk menuangkan unek2nya selama kuliah di Bogor EduCARE

saya bersyukur sekali bisa masuk BEC… ilmunya saya yakin kepake banget di dunia kerja…terutama di bidang administrasi perkantoran. bisa bergabung bersama teman2 yang heterogen…orang 2nya unikunik..aneh aneh..gokilgokil….tapi yang saya rasakan karena kita semua sama2dalam latarbelakang yang sama,,,jadi kekeluargaan di Bogor EduCARE ...

pokoknya di kuliah BEC ,,,rasanya  campur2 manis, asem , asin,,,semuanya…

OH iya,,, BEC MAH tempat kuliahan gokil…adayang bilang juga gila-gilaan….

eits bukann maksud ku negatif..tapi maksudnya gila2an itu…yah

mana ada cih.. kuliah gratis 100% tapi berkualitas,,,,selain di Bogor EduCARE….

Mungkin kalo soal dukanya di BEC,,,gua suka sedih kalo ada temen ku yang di Drop Out….hu..hiks…

semua pengalaman yang aku dapetin di BEC juga gak akan pernah bisa aku lupain,,,

BEC…te o pe be ge te lah….

2 thoughts on “SUKA DUKA KULIAH DI BEC

  1. MAD_BLACK DeViL mengatakan:

    ciap…………. cama………….
    mampir lagi y………..
    http://blackdevil22mad.wordpress.com/2009/08/01/aneh-tapi-nyata/

Tinggalkan Balasan

